Reses Anggota DPRK Herman Abdullah Serap Aspirasi Masyarakat

Mediaaspirasi - Anggota DPRK Aceh Barat Dapil 4 (Pante Ceureumen, Pante Ree dan Kaway XVI) dari Fraksi Partai Demokrat Herman Abdullah, SE menggelar reses  2017 di Gampong Seumara Kecamatan Pante Ceureumen, Munggu (29/10) dihadiri warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan mahasiswa.

Herman menyatakan, perlunya mereka melakukan reses adalah untuk mendengar langsung keluhan warga masyarakat sebagaimana yang telah diamanatkan oleh undang-undang.

"Jadi reses ini perintah undang-undang, bahwa setiap anggota DPR harus melakukan reses 3 kali setahun, dalam rangka berdialog dengan masyarakat dan menjelaskan apa yang telah dilakukan oleh wakil rakyat dalam membangun daerah," jelas Herman.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat  untuk menyampaikan beberapa aspirasi mereka yang terkait dengan pembangunan mesjid, pengadaan lampu jalan yang selama ini sering menganggu penguna jalan dan beasiswa bagi masyarakat kurang mampu.

Sejumlah masyarakat yang hadir memberikan apresiasi kepada Anggota Legilastif Demokrat bapak Herman Abdullah yang sudah menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan masayakat dan mendengarkan aspirasi masyakat.

"Kami sangat senang bapak Herman bisa mengunjungi ke daerah kami dan mendengarkan langsung aspirasi kami, mudah-mudahan bapak bisa duduk di DPRA tahun 2019 mendatang." Ujar salah satu tokoh  masyarakat Gampong Seumara. 

Pada kesempatan tersebut Herman juga memberikan bantuan untuk mesjid, santunan anak yatim, bantuan pemuda dan topi bagi mahasiswa. (Ar)

Related

NASIONAL 1129825425497402255

Posting Komentar

emo-but-icon

item