Pembubaran HTI Bentuk Ketakutan Akan Bangkitnya Kaum Islamis

Mediaaspirasi - Ketua Umum Komunitas Pemuda Nusantara Eko Saputra mengatakan pembubaran organisasi kemasyarakatan (Ormas)  Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menandakan bahwa adanya ketakutan dari rezim pemerintahan Jokowi akan bangkitnya kaum Islamis dan memperlihatkan kepada seluruh penduduk Indonesia akan bentuk kezhaliman yang terstruktur

"HTI menjadi salah satu oraganisasi yang di korbankan demi kepentingan segelintir golongan dan pejabat tertentu. Kami mengecam keras tindakan yang di lakukan oleh Pemerintah Indonesia dalam hal ini Presiden Joko Widodo dan Kemenkum HAM RI yang telah membuat tindakan semena-mena terhadap wadah islami," kata Eko kepada Wartawan di Jakarta, Senin (8/5).

Eko juga mendesak agar adanya tindakan yang nyata dari seluruh OKP/ORMAS Islam lainnya untuk menyikapi permasalahan ini.

"Pemerintah seharusnya mengkaji dan mendalami secara lebih bijak bukan asal comot dan bubarkan hanya karena HTI tidak mau mendukung kinerja pemerintah," katanya.

Menurut Eko, pihaknya melihat adanya bentuk ketakutan akan lengsernya kekuasaan pemerintahan Jokowi jika umat Islam semakin kuat, tindakan Pemerintah sekarang ini mengingatkan kita pada masa PKI tahun 65 saat Soekarno membubarkan partai Masyumi, hal ini terjadi karena KAUM KOMUNIS merajalela merampok negara dan mengatur pemerintahan negara.

"Kami menuntut Jokowi untuk mundur dari jabatannya dan meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia dan dunia." Tegasnya. (Ar)

Related

NASIONAL 2226102592959394106

Posting Komentar

emo-but-icon

item