FORDIMA UTU: Oknum DPRK Tak Punya Hati

Mediaaspirasi – Fasilitator Forum Diskusi Ilmiah Mahasiswa (FORDIMA) Universitas Teuku Umar Meulaboh Orian Saputra menyayangkan perlakuan oknum DPRK Pidie jaya yang tidak manusiawi dengan mengusir masyarakat trienggadeng yang mengungsi di salah satu mesjid kecamatan yang ada di kabupaten tersebut.

“kami sangat menyanyangkan terhadap oknum DPRK inisial MH yang mengusir masyarakat trienggadeng karena menepati mesjid sebagai tempat berlindung,” ucapnya

Pasca gempa 7 desember yang lalu masyarakat pidie jaya masih sangat ketakutan kembali kerumah kerena kondisi bangunan yang hampir runtuh dilanda gempa dengan kekuatan 6,5 SR.

Akibat trauma yang tinggi, masyarakat terpaksa mengungsi di mesjid, posko serta halaman rumah yang di pasang tenda dalam kondisi serba kekurangan dan sangat membutuhkan perhatian serta bantuan dari pemerintah.

DPRK adalah lembaga tempat masayarakat berlindung seharusnya bisa mengakomodir aspirasi masyarakat. Tapi sebaliknya, salah satu oknum DPRK inisial MH, malah melukai hati masyarakat dengan sikap yang tidak manusiawi dengan mengusir masyarakat trienggadeng karena menepati mesjid sebagai tempat berlindung.

“sepertinya oknum DPRK sama sekali tidak mempunyai hati dan perasaan, sungguh tega mengusir masyarakat dari mesjid yang kondisinya masih trauma dan serba kekurangan,
seharusnya anggota DPRK harus memberikan perhatian kusus terhadap masyarakat bukan melukai hati masyarakat dengan prilaku yang seharusnya tidak pantas di lakukan.”tegasnya. (mz)

Related

NANGGROE 1031225093598922960

Posting Komentar

emo-but-icon

item