Mantan Ketua BEM STAIN Siap Maju sebagai Calon Ketua HMI Cabang Meulaboh

Mediaaspirasi - Menjelang Konferensi Cabang (KONFERCAB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Meulaboh yang akan berlangsung dalam waktu dekat, calon yang ingin maju menjadi ketua mulai mencuat.

Calon ketua yang mulai menjadi pembicaraan di tingkat komisariat dan semua kader HMI Cabang Meulaboh salah satunya adalah Heri Afriansyah, mantan ketua BEM STAIN Meulaboh. Heri menyatakan siap mencalonkan diri sebagai ketua HMI Cabang Meulaboh periode mendatang.

“Dengan kepercayaan dan amanah dari rekan-rekan serta dukungan dari senior, Insya Allah saya akan maju sebagai kandidat calon ketua HMI,” kata Heri saat ditemui di Meulaboh, Kamis (31/8).

Heri mengatakan bahwa tekadnya mencalonkan diri karena berkat dukungan  beberapa kader HMI dari komisariat yang ada di Meulaboh.

“Dengan kata Bismillah, saya nyatakan siap bertarung dalam pemilihan Ketua Umum nantinya,” kata Heri dengan nada semangat.

Heri menuturkan, keputusan dirinya maju di Konferensi Cabang (KONFERCAB) yang akan digelar dalam waktu dekat ini, karena didasari kecintaannya pada HMI.

“Saya bertekad membangun HMI lebih jaya kedepan,” jelasnya. (Mz)

Related

NANGGROE 3371281894842199662

Posting Komentar

emo-but-icon

item