Korlap Aksi 4 November Tantang Jokowi

Mediaaspirasi - Korlap Aksi dari Laskar Jihad GPI ( Gerakan Pemuda Islam ) Eko Saputra menantang dengan keras kepada Jokowi untuk menunjuk dan menyebutkan nama partai politik serta tokoh politik yang di asumsikan telah menunggangi aksi bela islam 4 november yang lalu. 

"Kami menantang Jokowi untuk menunjukkan partai politik mana yang dia sebut sebagai dalang dari aksi Jumat kemarin". Sebut Eko.

Di lain pihak, Eko juga menyesalkan sikap aparat kepolisian yang menembakkan gas air mata secara membabi buta ke arah demonstran dan juga menembakkan peluru karet sehingga banyak korban yang berjatuhan di lihak rakyat.Eko yang berada sekitar 50 meter dari lokasi bentrokan melihat langsung bahwa aparat keamanan lah yang duluan menyerang rakyat.

"Kami sangat menyayangkan sikap kepolisian yang telah menyiksa banyak para peserta aksi". Kata Eko

Sementara itu, peristiwa kaburnya jokowi yang tidak berani menghadapi rakyat dan ulama terkesan seperti anak-anak dan bahkan sangat terlihat sekali membela sang penista agama Basuki Tjahaja Purnama. Maka oleh karena itu, Kami menuntut Jokowi bertanggung jawab atas segala kerusuhan dan tindakan yang terjadi serta mundur dari jabatannya karena telah terindikasi membela Ahok dan mengorbankan rakyat tidak berdosa.

"Jokowi telah menunjukkan sikap membela Ahok, kami menuntut Jokowi agar segera mundur dari jabatannya". Tutup Eko. (Ar)

Related

NASIONAL 6975444784890540639

Posting Komentar

emo-but-icon

item