Antusias Mahasiswa UTU di Ajang Rektor Cup

Mediaaspirasi - Menteri Olahraga dan Kesenian PEMA Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh menggelar serangkaian perlombaan olahraga antar Fakultas dalam rangka memperebutkan piala Rektor Cup yang ke-2 tahun 2017 yang berlagsung mulai 24 hingga 27 Oktober 2017.

Serangkaian perlombaan yang mengangkat tema “semangat meraih prestasi dalam sportivitas” tersebut memperlombakan 3 cabang olahraga diantaranya Voli, Futsal dan Tenis Meja.

Menteri Olahraga PEMA UTU sekaligus ketua panitia Yusnaidi mengatakan, tujuan diadakan kegiatan Rektor Cup ini yaitu untuk Menjaring Mahasiswa yang berprestasi dalam bidang olahraga yang nantinya bisa mewakili UTU di even tingkat provinsi, tingkat nasional bahkan ketingkat internasional.

"Mudah-mudah dengan adanya kegiatan seperti ini maka nanti akan terlihat siapa yang memiliki bakat di bidang olahraga, sehingga bisa di bina dan bisa mewakili UTU di even-even yang lebih besar," ungkapnya.

Menurut Yusnaidi, mahasiswa UTU terlihat begitu antusias dalam mengikuti even antar fakultas ini, banyak mahasiswa yang hadir untuk mendukung timnya bertanding di lapangan.

"Ini menunjukkan bahwa mahasiswa UTU senang dengan olahraga, dan rindu dengan diadakan kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini, " tutupnya. (Ar)

Related

PENDIDIKAN 4461864354054967776

Posting Komentar

emo-but-icon

item