Morata Diprediksi Akan Gagal di Chelsea

Mediaaspirasi - Alvaro Morata memutuskan memilih Chelsea sebagai klub barunya. Striker 24 tahun itu tinggal menjalani tes medis untuk menuntaskan proses transfernya dari Real Madrid.

Morata pun optimistis akan sukses bersama Chelsea. Apalagi, ia kembali bekerjasama dengan eks pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

Namun, legenda Liverpool Dean Saunders justru memprediksi Morata akan bernasib buruk seperti penyerang Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko. Striker AC Milan itu gagal bersinar bersama Chelsea setelah dibeli pada 2006.

"Lihat kembali ke masa lalu, Shevchenko dikontrak oleh Chelsea. Semua orang di dunia akan mendatangkannya dan itu tidak berjalan baik untuknya. Entah itu negara yang berbeda, tidak betah, bermain dengan partner berbeda dari biasanya," ujar Saunders kepada talkSPORT, Kamis (20/7) setempat.

Saunders menilai Chelsea seharusnya membeli penyerang berkebangsaan Inggris saja yang sudah paham dengan suasana Liga Premier.

"Ini selalu sebuah perjudian. Saya pikir satu-satunya taruhan yang aman adalah Anda mendapatkan orang seperti Alan Shearer dan Michael Owen, mereka dibesarkan di negara ini dan sudah tampil 10 tahun," tegasnya.(skl/ar)

Related

OLAHRAGA 3462128257294439430

Posting Komentar

emo-but-icon

item