AC Milan Bajak Bek Juventus

Mediaaspirasi - AC Milan kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2017. I Rossoneri mendapatkan bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci.

AC Milan telah mengumumkan transfer itu pada Jumat (14/7) waktu setempat. Bonucci sepakat bergabung ke San Siro dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro dan meneken kontrak lima tahun.

Bonucci sebelumnya tujuh tahun bermain untuk Juventus. Selama berkostum Juventus, Bonucci kerap berselisih dengan pelatih Massimiliano Allegri. Salah satunya saat lawan Palermo pada Februari 2017. Allegri kemudian mencoretnya dari daftar skuat di laga selanjutnya melawan Porto di Liga Champions.

Tak sampai di situ, sejumlah laporan juga menyebutkan keduanya kerap beradu argumen dalam beberapa hal dan sang pelatih disebut tak menginginkan Bonucci untuk mengisi skuatnya dalam gelaran musim 2017/18.

Bonucci merupakan produk akademi Inter dan sempat memperkuat Bari sebelum bergabung dengan Juventus. Ia telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan dan memenangkan enam titel Serie A, tiga Coppa serta tiga Supercoppa bersama Juventus.

Sebelum memboyong Bonucci, Milan sudah begitu aktif dalam bursa transfer musim panas ini dengan membelanjakan lebih dari €100 juta guna mendatangkan sejumlah pemain seperti Andre Silva, Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

Related

OLAHRAGA 8937792414036743435

Posting Komentar

emo-but-icon

item