Bek Madrid dan Barcelona Berseteru, Pelatih Spanyol Cuek

Mediaaspirasi - Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui menyatakan tidak akan mendamaikan perseteruan antara bek Real Madrid Dani Carvajal dan bek Barcelona Gerard Pirque. Menurutnya, yang terjadi di klub, tidak akan memengaruhi persiapan Spanyol menghadapi lawan-lawannya.

Pique belakangan ini seakan jadi musuh bersama Madrid. Komentar miringnya itu membuat berang skuat Los Blancos.

Pemain Madrid kemudian membalasnya dengan memenangkan gelar La Liga Spanyol maupun Liga Champions 2016-17. Bulan lalu, Carvajal bahkan sempat mengolok-olok Pique saat perayaan Real Madrid merebut gelar La Liga Spanyol. Dia menyindir pemain Barcelona itu lewat yel-yel.

Suporter Madrid juga tidak ketinggalan. Saat perayaan gelar juara Liga Champions, mereka juga menyasar Pique sebagai bahan ledekan.

Namun, kini ini Pique dan Carvajal harus berada dalam satu tim. Keduanya sama-sama memperkuat timnas Spanyol yang akan bertemu Kolombia di Murcia, Kamis (8/6) dinihari WIB.

"Kami fokus terhadap dua pertandingan nanti. Kami sangat senang melihat atmosfer yang ada di kamp, itu menakjubkan," kata Lopetegui seperti dilansir Goal, Rabu (7/6).

"Kami merasa sebagai satu tim. Semua pemain di sini tampil untuk negaranya dengan semangat yang sama seperti mereka membela klub masing-masing. Tidak ada gunanya rekonsiliasi, karena selalu ada atmosfer yang luar biasa."

Usai menjajal kekuatan Kolombia, Spanyol akan bertandang ke markas Macedonia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Kami akan mencoba cari cara terbaik untuk memaksimalkan sumber daya kami dan berada dalam kondisi terbaik saat bertemu Macedonia," ucap Lopetegui.(skl/ar)

Related

OLAHRAGA 5360899867370790638

Posting Komentar

emo-but-icon

item