Presidium Alumni 212 Siap Galang Kekuatan Turunkan Jokowi

Mediaaspirasi - Presidium Alumni 212 bakal melakukan perlawanan konstitusional atas perilaku rezim Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai sudah diskriminatif terhadap umat Islam di Indonesia.

Menurut Ketua Umum Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo bahwa salah satu hal yang akan dilakukan oleh pihaknya adalah menurunkan Presiden Jokowi.

"Menggalang kekuatan umat di seluruh Indonesia dengan melakukan aksi damai bela Ulama dan Aksi mosi tidak percaya kepada pemerintah dan menuntut mundur Bapak Jokowi," ujar Ansufri saat jumpa pers di Masjid Baiturrahman, Jalan Sahardjo, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Hal itu sebagai dampak dari penetapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus konten pornografi.

Menurut Ansufri, penetapan tersangka tersebut merupakan upaya memeruncing konflik antara umat Islam dengan Pemerintah. Sebab, di satu sisi pemerintah begitu membela pelaku penista agama Islam. "Tapi di sisi lain umat Islam dan aktivis yang menuntut keadilan diperlakukan diskriminatif," jelasnya.(skl/ar)

Related

NASIONAL 5816713271172278839

Posting Komentar

emo-but-icon

item