Ketua STAIN Meulaboh Resmi Lantik Sema-Dema Baru

Mediaaspirasi - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. Syamsuar, M.Ag resmi melantik Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Periode 2017-2018 di Aula kampus setempat, pada Senin (22/5/2017).

Ketua Dema terpilih Jumiadi mengatakan, keberhasilan Dema periode 2017-2018 tergantung dari pengurus bukan hanya dari ketua, dirinya berharap kepada pengurus agar tetap menjaga semangat dan kerjasama yang baik demi terwujudnya program-program yang telah di rancang nanti.

“Saya berharap kepada teman-teman untuk menyisihkan sedikit cinta dengan organisasi supaya sama-sama membangun kampus STAIN yang kita cintai ini” tuturnya.

Sementara itu, Ketua STAIN Meulaboh Dr. Syamsuar, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan,  pengurus SEMA-DEMA ketika sudah mendapatkan jabatan jangan sampai lupa kepada kewajiban sebagai mahasiswa. Jangan sampai terlena dengan organisasi sehingga lupa dengan kewajibannya sebagai mahasiswa.

"Jangan sampai aktif di organisasi tapi tidak menghiraukan tugas-tugas kuliah, jika ada mahasiswa yang aktif di SEMA-DEMA tapi tidak menjalankan kewajiban kuliah dengan baik maka di keluarkan saja dari kepengurusan." Pesannya. (Mz)

Related

PENDIDIKAN 1205357914325371472

Posting Komentar

emo-but-icon

item