IKAMAPA Gelar Pelantikan dan Ceramah Akbar

Mediaaspirasi – Ikatan Mahasiswa Pante Ceureumen (IKAMAPA) Orda Meulaboh Menggelar Pelantikan dan Ceramah Akbar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Ceramah disampaikan oleh Ustad Ustazi Sharsal, M.Pd, Minggu (21/5/2017) di halaman Mesjid Gampong Seumara.

Camat Pante Ceureumen Maimun, S.STP usai melantik pengurus baru mengatakan,pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran organisasi mahasiswa Pante Ceureumen, kehadiran organisasi IKAMAPA sangat membantu pemerintah dalam meraih berbagai prestasi.

”kami berterimaksih kepada adek-adek mahasiswa yang selama ini telah berkonstribusi dalam membatu kami untuk menoreh berbagai prestasi di tingkat Kabupaten, kami juga berharap kepada pengurus baru agar bisa bekerja lebih maksimal lagi dalam rangka menjalankan roda organisasi IKAMAPA, kami atas nama pemerintah sangat mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang digagas oleh mahasiswa IKAMAPA,” ungkapnya.

Ditambahkan Maimun, saat ini aparat desa tengah mengelola satu miliar lebih dana desa, maka perlu ada partisipasi dan pengawasan oleh mahasiswa demi terwujudnya pengelolaan dana desa dengan baik dan transparan.

”kami minta kepada aparat desa untuk melibatkan adek-adek mahasiswa dalam pengelolaan dana desa, mari kita sama-sama mengawasi dana desa ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKAMAPA Orda Meulaboh Mustafa menyampaikan,  IKAMAPA sangat membutuhkan arahan dan dukungan dari berbagai pihak, baik itu tokoh, pemerintah dan aparat gampong dalam rangka mewujudkan oarganisasi yang lebih baik lagi.Dan saya berharap pengurus baru IKAMAPA agar tetap menjaga kebersamaan organisasi dan menjaga nama baik IKAMAPA, jangan sampai ada hal negatif yang membawa nama IKAMAPA.

”kami hanya punya semangat dan program, kami sangat berharap arahan dan dukungan dari semua pihak demi kebaikan Kecamatan Pante Ceureuman” pesannya.(ar)

Related

PENDIDIKAN 8755134417862347714

Posting Komentar

emo-but-icon

item