Sukma Bangsa Lhokseumawe Wisudakan 172 Siswa

Mediaaspirasi - Sebanyak 172 siswa Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe diwisuda pada Graduation Day 2017, mereka adalah lulusan SD, SMP dan SMA di Sukma Bangsa Lhokseumawe. Acara berlangsung,di komplek belajar Sekolah Sukma Gampoeng Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Pada Sabtu (20/5/2017).
 
Direktur Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe, Sarlivanti mengatakan, siswa dan siswi yang diwisudakan tersebut diharapkan menjadi anak yang lebih baik kedepan. Dan  juga ilmu yang sudah diperoleh di sekolah supaya dapat membekas sampai kapanpun.

“Semoga siswa siswi kami di Sekolah Sukma Bangsa bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ketika mereka meninggalkan sekolah, tetap menjaga budaya sekolah, senyum salam sapa tetap terus dijalankan dan terus sukses menjadi anak yang taat agama” harapnya.

Selain itu, Sarlivanti juga mengatakan, puluhan siswa berprestasi yang lulus dengan nilai terbaik akan diberikan trofi dan sertifikat. Sehingga mereka akan terus terdorong untuk mengasah kemampuan dalam melanjutkan pendidikan ke depan.

”Jadi jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai, terus mengejar impian yang lebih tinggi dan teruslah menjadi anak-anak yang membanggakan bagi orang tua, sekolah dan masyarakat” tutupnya.(goAceh/ar)


Related

PENDIDIKAN 6554940944968944924

Posting Komentar

emo-but-icon

item