Jumiadi-Eka Pimpin DEMA STAIN Meulaboh

Mediaaspirasi -  Perebutan kursi Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh yang digelar pada hari Rabu (3/5) sukses diselenggarakan. Hasilnya, pasangan nomor urut 2 Jumiadi dan Eka Susanti terpilih menjadi Ketua DEMA periode 2017-2018 setelah mengalahkan rivalnya nomor urut 1 Heri Anggola dan Rindi Seftiawati.

Menurut Ketua panitia PEMIRA Taufik Hidayat mengatakan, hasil perolehan tersebut merupakan hasil perhitungan rekapitulasi tadi sore dengan disaksikan oleh para saksi masing-masing pasangan calon dan para panitia PEMIRA.

“Hasil lengkap perolehan suara pasangan nomor urut 1 Heri Anggola dan Rindi Seftiawati memperoleh 262 suara, nomor urut 2 memperoleh 507 suara,"  tuturnya.

Lebih lanjut, Taufik menuturkan, tingkat pemilihan pada pesta demokrasi PEMIRA tahun ini mengalami kenaikan yang signifikan bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, partisipasi mahasiswa dalam PEMIRA tahun ini ada peningkatan bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semoga dengan terpilihnya Jumiadi dan Eka Susanti ini bisa membawa perubahan dan menjalankan amanah serta tanggung jawab dari para mahasiswa dan mahasiswi STAIN Meulaboh,” harapnya.

Sementara itu ketua DEMA terpilih Jumiadi menyampaikan terimakasih yang begitu besar kepada tim sukses yang telah memperjuangkan dirinya sehingga memenangkan pemilihan tersebut, serta kepada teman-teman mahasiswa yang telah memilih dirinya sebagai Ketua DEMA STAIN Meulaboh periode 2017-2018.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada tim sukses yang telah memperjuangkan kami untuk meraih kursi ketua DEMA, serta kepada seluruh mahasiswa yang telah memilih kami sebagai ketua DEMA, mudah-mudahan amanat ini bisa kami jalankan dengan baik" tutupnya. (Mz)

Related

PENDIDIKAN 3787595773459627611

Posting Komentar

emo-but-icon

item