Calon Wakil DEMA STAIN Meulaboh Eka Susanti Presentasikan Karya Ilmiah di PIONIR Banda Aceh


Mediaaspirasi - Calon Wakil DEMA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh No Urut 2 Eka Susanti mengikuti Pekan Ilmiah, Olah Raga, Seni dan Riset (PIONIR) Ke VIII (cabang riset karya ilmiah) yang di selenggarakan di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN Ar-Raniry) Banda Aceh.

Sebagai perwakilan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Eka Susanti bersaing dengan ratusan peserta lainnya dari barbagai kampus PTKIN seluruh Indonesia.

"Dalam PIONIR ini saya berharap bisa membawa harum nama kampus STAIN TDM, Alhamdulillah presentasi sudah kita lakukan semaksimal mungkin, mudah-mudahan saya mampu memenangkan perlombaan ini mohon doa dan dukungan dari teman-teman mahasiswa/mahasiswi STAIN Meulaboh," ungkapnya saat di wawancarai wartawan Mediaaspirasi.com melauli via Handphone Kamis (27/4/2017).

Nur Meli Salah satu dari mahasiswi STAIN TDM mengatakan, Eka Susanti merupakan sosok mahasiswi yang aktif di kampus, ia berharap semoga Eka menang dan mampu  mengharumkan nama kampus STAIN Meulaboh.

"Jarang-jarang ada mahasiswa seperti kak eka susanti, kami salut dan bangga dengan kepribadiannya semoga kami bisa mengikuti jejaknya," ujarnya

Sementara itu, salah satu TIM sukses pasangan calon DEMA nomor urut 2 Marzuki Arsyat Husdi mengatakan,  dirinya merasa terharu dan menjadi kebanggaan tersendiri karna memperjuangkan Paslon nomor urut 2 Jumiadi-Eka menjadi pemimpin mahasiswa/mahasiswi STAIN TDM, dirinya yakin kebanggaan yang saya rasakan juga dirasakan oleh teman-teman mahasiswa/mahasiswi lainnya.

"kami berharap do'a dan dukungan dari teman-teman mahasiswa/mahasiswi dalam memenangkan Calon DEMA NO urut 2 Jumiadi - Eka susanti." Tutup Marzuki. (Mz)

Related

PENDIDIKAN 17716434593335346

Posting Komentar

emo-but-icon

item