IKAMAPA Gelar Temu Ramah Mahasiswa Pante Ceureumen

Mediaaspirasi - Ikatan Mahasiswa Pante Ceureumen (IKAMAPA) Orda Meulaboh menggelar temu ramah  seluruh mahasiswa Pante Ceureumen  di Pantai Suak Geudebang, Meulaboh pada Minggu (4/12/2016).

Acara yang mengusung tema "Membangun Kebersamaan, Menjalin Persaudaraan Demi Sebuah Cita-cita" ini dihadiri seratusan peserta dan menghadirkan dua pemateri, Aduwina Pakeh, S.Sos., M.Sc dan Muhammad Arsyad, S.Th.I., M.Ud.

Ketua Umum IKAMAPA Mustafa dalam sambutannya mengatakan,  bahwa kegiatan silaturahim ini bertujuan menjalin hubungan tali persaudaraan dan ukhuwah islamiah antara semua mahasiswa Pante Ceureumen.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini persaudaraan kita dan kekompakan kita semakin meningkat" ungkap Mustafa.

Mustafa menjelaskan, selama ini sangat sedikit para peserta yang hadir saat mengelar rapat atau mengelar acara, tetapi kali ini luar biasa dan patut kita apresiasi semangat temen-temen. Mudah-mudahan semangat kebersamaan ini tetap kita jaga.

"Semoga kedepannya semakin rame yang hadir, atau minimal yang ada di sini" harapnya.

Acara temu ramah yang diawali dengan bakar-bakar ikan dan ditutup dengan doa bersama untuk para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan harkat dan martabat orang Aceh, dimana pada tanggal 4 Desember merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Aceh Merdeka (GAM). (Mz)

Related

NANGGROE 7068640956071147579

Posting Komentar

emo-but-icon

item