Momen Kemerdekaan RI, Ketua DPRA Minta Jakarta Lebih Perhatikan Aceh

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk. Muharuddin mengharapkan Pemerintah Pusat lebih memperhatikan Aceh dalam berbagai hal. Di antaranya, pembangunan infrastruktur, reintegrasi, pendidikan, kesehatan dan berbagai persoalan lainnya.

“Semoga Aceh lebih diperhatikan lagi. Seperti proses reintegrasi, pembangunan jalan, pendidikan, kesehatan dan banyak hal laiinya memang harus lebih diperhatikan Pusat, karena kalau hanya mengandalkan APBA itu agak sulit,” ucap Tgk. Muharuddin seusai mengikuti upacara peringatan 71 tahun kemerdekaan RI di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, 17 Agustus 2016.

Politisi Partai Aceh itu berharap momen kemerdekaan yang juga berdekatan dengan peringatan MoU Helsinki menjadi titik tolak agar Aceh lebih maju. Ia meminta semua masyarakat untuk bersyukur atas beberapa kejadian bersejarah tersebut.

“Semoga dengan dirgahayu yang ke-71 Indonesia ke depan akan lebih makmur, sejahtera dan persoalan seperti kemiskinan, kesehatan pendidikan dapat teratasi,” kata Tgk. Muharuddin. (srtlst/yu)

Related

NANGGROE 2352154282714597547

Posting Komentar

emo-but-icon

item