KPA Pusat Gelar Pertemuan Bahas Pemenangan Mualem-TA Khalid

Meski pemilihan kepala daerah masih terbilang jauh namun sejumlah tim pemenangan gencar melaksanakan rapat atau diskusi rutin guna mendapat hasil yang diharapkan dalam perhitungan suara nantinya.

Pada Sabtu 16 Juli 2016, tim pemenangan H. Muzakir Manaf dan T.A Khalid kembali menggelar diskusi rutin sekaligus silaturahmi usai deklarasi pasangan pada bulan juni lalu.

Silaturahmi dan pembahasan pemenangan H. Muzakir manaf dan T.A Khalid untuk gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 tersebut berlangsung di kediaman H.Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem. Dalam diskusi tersebut turut dihadiri oleh juru bicara KPA Pusat Mukhlis Abee bersama sejumlah anggota KPA PA Banda Aceh dan Aceh Besar.

Mukhkis Abee juru bicara KPA Pusat menerangkan, adapun diskusi ini membahas tentang strategi persiapan pemenangan tim dan juga beberapa persiapan untuk deklarasi pusat se-Aceh yang diwacanakan awal bulan Agustus Mendatang.

“Alhamdulillah kita mendapat izin dan restu dari Mualem, insyaallah walaupun belum final untuk tanggalnya tapi persiapan untuk deklarasi pusat se- Aceh akan tetap dilaksanakan dalam bulan agustus mendatang,” ujar Mukhkis Abee kepada Klikkabar.com melalui siaran pers, Minggu 17 Juli 2016. (kk/ar)

Related

NANGGROE 2343686794638196584

Posting Komentar

emo-but-icon

item