Haji Tito Akan Gandeng Wakil dari Parnas

Calon Bupati Aceh Barat Teuku Alaidinsyah memberika sinyal terhadap calon wakil yang akan mendampinginya untuk bertarung pada pilkada 2017 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Haji Tito--sapaan Alaidinsyah--mengaku wakil yang sudah dipilihnya itu berasal dari Partai Nasional.

Hal tersebut diungkapkan Haji Tito, usai menggelar konferensi pers rumpun pertanian bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Jumat, (15/7) di Meukuta Caffe.

Haji Tito masih merahasiakan dan enggan menyebutkan nama calon wakilnya itu. Namun dirinya memastikan akan mendeklarasi calon wakilnya pada bulan bulan ini.

"Nanti akan saya umumkan. Deklarasinya pada bulan ini diposko HTC (Haji Tito Center)," kata pria yang hoby makan sirih tersebut.

Menurutnya calon wakil yang akan mendampingi itu memiliki rekam jejak yang baik dan juga memiliki elektabilitas yang sangat memuaskan, sehingga ia yakin dengan calon wakil yang dipilihnya itu.

"Wakil saya ini memdapatkan hasil survei yang tinggi dari calon-calon lainnya. Dan sudah ada kesepakatan tim pemenangan dan partai pengusungnya," ungkapnya.

Saat ditanyai lebih lanjut terkait calon wakilnya itu apakah ada mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) saat penjaringan bupati/wakil bupati beberapa waktu lalu. Haji Tito membenarkannya hal tersebut. "Iya, wakil saya ada mendaftar di PAN," imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan data sejumlah nama yang mendaftar sebagai calon wakil bupati di PAN Aceh Barat yang diperoleh AJNN, yakni Ramli SE (Ketua Partai PAN Aceh Barat), H Kamaruddin (Ketua Partai Golkar Aceh Barat), Tgk Syahrial Ardi (kalangan masyarakat), Fuadri (kalangan masyarakat), Adami Umar (kalangan masyarakat), Hendri Faisal (kader Partai NasDem Aceh Barat), Said Mahdani (kader Partai PAN Aceh Barat), Herman Abdullah (Ketua Partai Demokrat Aceh Barat). (ajnn/ar)

Related

NANGGROE 157171023845092183

Posting Komentar

emo-but-icon

item