Ketua DPR Aceh Kunjungi Dayah Ulee Titi

BANDA ACEH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Tgk Muharuddin mengunjungi Lembaga Pendidikan Islam Syamsul Fata atau yang dikenal Dayah Ulee Titi, gampong Siron, Aceh Besar, Minggu 17 April 2016.

Tgk Muhar beserta rombongannya tiba sekitar pukul 12:05 WIB dan disambut langsung oleh pimpinan Dayah Syamsul Fata  Athaillah Ishaq alias Abu Ulee Titi.

“Alhamdulilah, akhirnya dengan izin Allah kami berkesempatan bersilaturrahmi dengan Abu Dayah Ulee Titi yang juga orang tua dan guru kita,”kata Tgk Muhar.

Dalam kunjungan itu, Tgk Muhar juga sempat mendengarkan curhat dari Pimpinan Dayah Ulee Titi tersebut. Pada kesempatan itu juga, Tgk Muhar beserta rombongan juga meninjau lokasi pembangunan asrama santri dan mushalla di dayah tersebut.

“Saat ini, ada lebih dari 1000 orang santri putra dan 2500 lebih santriwati yang sedang menimba ilmu disini. Kehadiran kita disini disamping untuk bersilaturrahmi dengan Abu Dayah Titi, kita juga ingin melihat perkembangan dayah disini,” kata Tgk Muhar. (kk/nm)

Related

NANGGROE 8002152648636271382

Posting Komentar

emo-but-icon

item