Mualem Hadiri Aceh Timur Bike Solidarity 2016

ACEH TIMUR - Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf atau yang kerap disapa Mualem mengahdiri acara Aceh Timur Bike Solidarity Sesion 2 dengan mengusung tema “Kebersamaan, Persaudaraan dan Solidaritas”, Minggu 17 April 2016.

Mualem yang merupakan calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 turut didampingi Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM Thaib, Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman SH SIK MH, Dandim 0104/Atim, ‎Letkol Inf Amril Haris Isa Seregar SE, Sekda Aceh Timur M Ikhsan Ahyat SSTP,MAP, dan Wakapolres Kompol Charlie Syahputra Bustamam SIK.

Acara yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur itu bekerjasama dengan G2P Bike Aceh Timur ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun di Pendopo Wakil Bupati di Kota Peureulak, pagi tadi sekitar pukul 08:00 WIB dan berlangsung meriah.

Even yang diikuti lebih kurang 1.500 peserta ini, menempuh rute sepanjang 25 km dengan melewati delapan desa di wilayah Peureulak dan selanjutnya berakhir finish di Pantai Kuala Leuge, Peureulak.

Acara yang diwarnai dengan pembagian puluhan doorprize tersebut juga turut menarik perhatian warga sekitar, hal ini dikarenakan Bang Joni Cs (artis lokal Aceh) turut dihadirkan pantia untuk semakin memeriahkan acara tersebut. Menurut amatan Klikkabar.com, seribuan warga nampak sangat antusias memadati panggung acara di bibir pantai Kuala Leuge, Peureulak, Aceh Timur.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh artis komedian kenamaan Aceh, Bang Joni dan Mando Gapi. (kk/nm)

Related

NANGGROE 3728968390721806297

Posting Komentar

emo-but-icon

item