Gedung Asrama Mahasiswa Aceh Jaya di Meulaboh Kembali Dilanjutkan

Mediaaspirasi - Pembangunan gedung asrama Ikatan Pelajar Mahasiwa Aceh Jaya (IPELMAJA)-Meulaboh kembali dilanjutkan setelah satu tahun lebih  terbengkalai.

Gedung asrama yang terletak di Peunaga Paya Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat memiliki fasilitas 32 kamar tidur dan 8 kamar mandi.

Ketua Umum IPELMAJA-Meulaboh Mahlil kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pemerintah Aceh Jaya atas dilanjutkannya pembangunan asrama mahasiswa Aceh Jaya di Meulaboh, mengingat banyaknya mahasiswa aceh jaya yang masih menyewa tempat tinggal sehingga menjadi keluhan dalam proses menimba ilmu di berbagai perguruan tinggi di meulaboh, apalagi setiap tahun mahasiswa yang berasal dari Aceh Jaya semakin bertambah.

"Selama ini banyak mahasiswa Aceh Jaya yang kuliah di Aceh Barat mengalami kesulitan dalam membayar tempat tinggal, mudah-mudahan dengan adanya asrama ini bisa menampung mahasiswa untuk mengurangi beban biaya tempat tinggal," ujar Mahlil di Meulaboh Senin (29/8) malam.

Mahlil berharap, pembangunan ini agar cepat tuntas sehingga mahasiswa segera bisa menempatinya.

"Kami berharap agar pembangunan gedung asrama ini segera tuntas agar mahasiswa segera dapat menempatinya, mengingat ini kebutuhan mahasiswa yang sangat mendesak." Harapnya. (Ar)

Related

NANGGROE 3794302660591505221

Posting Komentar

emo-but-icon

item