PSI Aceh Barat Gelar Kopdar Dalam Rangka Menghadapi Pileg 2019

Mediaaspirasi - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Aceh Barat gelar Kopdar dengan seluruh pengurus DPC se-Aceh Barat dalam rangka konsolidasi untuk mengevaluasi kesiapan menghadapi verifikasi faktual KPU di Warkop Cekmi, pada Minggu (16/7) sore.

Sekretaris Jenderal PSI Aceh Barat Orian Saputra kepada wartawan mengatakan, selain melakukan evaluasi kesiapan menghadapi verifikasi faktual KPU, pihaknya juga mengevaluasi adminitrasi dan kesiapan perekrutan kader.

"Setelah itu baru kemudian  data-data itu nanti akan kami diserahkan kepada  KPU agar kedepannya verifikasi tidak terhambat karena proses adminitrasi,"katanya.

Orian menuturkan, pihaknya menargetkan minimal bisa mencapai 3 kursi DPRK di pemilihan legislatif 2019 nanti,  dari sekarang PSI terus menyiapkan diri, Bekerja keras  untuk mencapai target-target tersebut.

"kami sangat yakin PSI bisa mencapai 3 kursi DPRK di pemilihan legislatif 2019 nanti, kami terus bekerja keras dan menyiapkan segala sesuatu demi mewujudkan target tersebu." Jelasnya. (*)

Related

NANGGROE 2041542319202773070

Posting Komentar

emo-but-icon

item