Eks Striker MU Kembali ke Liga Inggris

Mediaaspirasi - Javier Hernandez akan kembali berkarier di Liga Premier Inggris. Ini setelah West Ham United menyepakati kepindahan penyerang Meksiko itu dari Bayer Leverkusen.

Mantan striker Manchester United itu dijadwalkan akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan sebelum transfer ini diumumkan secara resmi. West Ham dilaporkan harus membayar 13 juta pound untuk bisa mendatangkan pemain berjuluk Chicharito ini.

"West Ham United dan Bayer Leverkusen telah menyepakati persyaratan untuk transfer Javier Hernandez ke London Stadium. Mantan striker Manchester United and Real Madrid ini akan terbang ke London dalam waktu dekat untuk merampungkan persyaratan personal dan menjalani tes medis," demikian pengumuman resmi dari West Ham, Kamis (20/7) waktu setempat.

Hernandez tampil cemerlang bersama Leverkusen selama dua musim. Striker 29 tahun itu mengemas 39 gol dari 76 laga bersama Leverkusen.

Kedatangan Hernandez ke West Ham hanya berselang sepekan setelah kepergian striker Enner Valencia ke Tigres. Hernandez akan bersaing dengan penyerang West Ham lain seperti Andy Carroll, Diafra Sakho, dan Andre Ayew.

Sektor lini depan ini bakal terus bertambah sesak setelah West Ham dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Marco Arnautovic dari Stoke City senilai £24 juta.

Di musim panas ini, armada Slaven Bilic sudah kedatangan pemain dengan profil besar lain, yakni kiper Joe Hart dan bek Pablo Zabaleta yang diboyong dari Manchester City.(skl/tt)

Related

OLAHRAGA 4087421234935036143

Posting Komentar

emo-but-icon

item