Usai Piala Dunia 2018, Rossi Pensiun

Mediaaspirasi - Daniele De Rossi mengisyaratkan akan gantung sepatu pada 2019. Bintang AS Roma itu tidak berharap bisa bermain untuk Timnas Italia usai Piala Dunia 2018.

De Rossi menjadi bagian dari skuat Timnas Italia untuk menghadapi Uruguay dalam laga persahabatan di Nice, Kamis (8/6) dinihari WIB. Dia akan melewati rekor Dino Zoff sebagai pemain kelima yang paling banyak bermain untuk Timnas Italia jika dimainkan, yakni 113 laga.

"Pertama-tama mari sampai ke Piala Dunia, dan kemudian pada 2018 saya akan berusia 35 tahun dan saya bahkan bisa mengucapkan selamat tinggal pada jersey Azzurri," kata De Rossi kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Rabu (7/6).

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk melampaui Zoff, segera Andrea Pirlo, jadi kami berbicara tentang legenda sepak bola Italia."

"Saya akan berusia 34 dalam beberapa bulan dan saya yakin bahwa saya bisa menjadi pemain penting bagi Piala Dunia," ucapnya.

"Tapi jika saya memikirkan tahun 2020, saya akan berusia 37 tahun, jadi Anda harus realistis. Jika dibutuhkan, saya akan selalu berada di sana, tapi saya menganggap Piala Dunia sebagai pengalaman terakhir saya [untuk Italia]," pungkas De Rossi yang memenangkan Piala Dunia 2006 bersama Italia.

Related

OLAHRAGA 5554541622008289348

Posting Komentar

emo-but-icon

item