MotoGP Prancis: Pedrosa Waspadai Zarco

Mediaaspirasi - Dani Pedrosa dalam kepercayaan diri tinggi jelang balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5). Ini tak lepas dari sukses pembalap Repsol Honda itu menjuarai MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, 7 Mei lalu.

Tapi, Pedrosa memprediksi balapan akan berlangsung sengit. Ia menilai para pembalap Yamaha berpotensi menyulitkan dia dan rekan setimnya, marc Marquez.

Salah satu pembalap yang diwaspadai Pedrosa adalah Johann Zarco. Pembalap Yamaha Tech 3 tersebut finis keempat dengan selisih 17,601 detik dari Pedrosa yang merebut podium juara di MotoGP Spanyol.

"Saya menyukai trek di sini, tapi tak mudah bagi saya untuk mendapatkan hasil bagus. Yamaha dikenal begitu kuat di sini. Akan sulit bersaing dengan kecepatan mereka. Kami harus memperhitungkan mereka, begitu juga dengan Zarco," kata Pedrosa seperti dilansir Crash, Jumat (19/5).

"Zarco akan balapan di rumahnya. Banyak pembalap yang bakal melaju cepat, tapi kami tetap harus fokus pada pekerjaan kami sendiri sejak awal." tegas Pedrosa.

Related

OLAHRAGA 874086777857014328

Posting Komentar

emo-but-icon

item