Mbappe Pikir-pikir Pindah ke Real Madrid

Mediaaspirasi - Kylian Mbappe menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas 2017. Striker muda AS Monaco di Ligue 1 Prancis dan Liga Champions telah membuat Madrid tertarik merekrutnya.

Namun, Mbappe tidak mau gegabah menerima pinangan klub raksasa Spanyol itu. Sebab, ia ragu bisa bermain secara reguler di skuat racikan Zinedine Zidane tersebut.

"Saya akan membuat pilihan sesuai dengan karier saya dan karier saya paling penting dan utama. Saya di usia butuh tampil dan itu penentu yang penting," kata Mbappe seperti dilansir BeIN Sports, Rabu (24/5).

"Saya tidak berusia 35 atau 36, dimana saya harus atur badan saya. Saya masih harus menjadikan semuanya untuk dipelajari. Tahun ini penemuan, sekarang tibalah hal terpenting: konfirmasi."

"Dan saya penentu satu-satunya. Saya tak akan gabung ke klub lain jika saya terpaksa," tandas Mbappe.

Mbappe musim ini sukses merebut pemain muda terbaik dan membawa AS Monaco juara Ligue 1 Prancis. Sementara di Liga Champions, pemain 18 tahun itu membawa Monaco hingga semifinal sebelum dikalahkan Juventus.

Selain Real Madrid,  Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City juga tertarik memakai jasanya.

Related

NASIONAL 4817638103619557343

Posting Komentar

emo-but-icon

item