Lorenzo Sudah Pesimis Ducati Juara MotoGP 2017

Mediaaspirasi - Balapan MotoGP 2017 baru memasuki seri keenam di Sirkuit Mugello, Italia, 4 Juni mendatang. Tapi, pembalap Ducati Jorge Lorenzo sudah pesimis dengan peluang timnya meraih gelar juara dunia.

Lorenzo saat ini di peringkat delapan klasemen sementara pembalap dengan 38 poin. Sementara rekan setimnya, Andrea Dovizioso, dua tingkat di atas dengan 54 poin.

Sementara untuk kelas konstruktor, Ducati di peringakt tiga dengan 72 poin. Pabrikan Italia tersebut tertinggal 36 poin dari Yamaha.

Ini tidak lepas dari motor Desmocedici GP17 yang ditunggangi Lorenzo dan Dovizioso. Lorenzo masih kurang kompetitif dengan tunggangannya itu.

"Musim ini kami tidak akan memenangkan kejuaraan, saya sudah bisa memprediksi sebelum balapan dimulai," kata Lorenzo seperti dikutip dari Panorama, Selasa (30/5).

Soal Valentino Rossi dan Marc Marquez, pembalap mana yang dipilih Lorenzo sebagai pesaing utamanya. Dia menjawab keduanya. Tapi bagaimanapun ia ingin mengenal karakteristik seluruh pembalap.

"Dengan keduanya, dan tidak hanya itu saya ingin mempelajari lebih lanjut tentang semua pembalap yang saya temukan di grid. Di sirkuit tidak mungkin untuk mengesampingkan hal itu, tapi kami meyakini bahwa ini hanya terjadi di lintasan balap dimana ketegangan terjadi," ucap Lorenzo.

Related

OLAHRAGA 7997198606958506937

Posting Komentar

emo-but-icon

item