Paslon DEMA STAIN Meulaboh Jumiadi-Eka Optimis Menang

Mediaaspirasi - Calon Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Nomor urut 2 Jumiadi optimis menang dalam pemilihan ketua dan wakil ketua DEMA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh periode 2017-2018 yang akan datang.

"Saya yakin bisa memenangkan pemilihan ini, apalagi saya berpasangan dengan Eka Susanti perempuan yang cukup cerdas dan bersahaja, kami juga memiliki program yang sangat bagus untuk memajukan kampus" kata Jumiadi di Meulaboh Senin (24/4)

Menurut Jumiadi DEMA sebagai organisasi kampus  harus mampu membawa nama baik kampus ke kancah nasional apalagi sebentar lagi STAIN akan berubah status menjadi IAIN, dirinya mengaku selama ini sudah banyak malakukan kegiatan-kegiatan kampus baik di daerah maupun di luar daerah, dengan pengalaman itulah dirinya yakin bisa membawa nama baik kampus kearah yang lebih baik.

"Terakhir saya mengikuti BEMNUS di Riau dan saya telah menjalin hubungan dengan banyak pengurus BEM di berbagai kampus di Indonesia, maka nanti kami akan melakukan kerjasama yang lebih baik lagi dengan teman-teman pengurus BEM di seluruh Nusantara demi membawa kampus ke arah yang lebih baik"  ungkapnya.

Ditambahkan Jumi, jika dirinya terpilih nanti pihaknya akan menampung semua aspirasi mahasiswa dan akan memperjuangkan kepentingan-kepentingan mahasiswa menyangkut permasalahan yang mereka hadapi di kampus.

Sementara itu Ketua tim sukses pasangan Jumiadi-Eka Susanti atau disingkat dengan JK Alfian Akbar mengatakan, pihaknya akan berusaha dengan maksimal untuk memenangkan pasangan JK.

Menurut Alfian, sosok Jumiadi sangat layak untuk memimpin DEMA STAIN Meulaboh, dengan melihat segudang pengalaman dan prestasi baik secara akademik maupun sosial keagamaan Jumiadi pantas menjadi ketua DEMA, kami yakin pasangan JK mampu merangkul semua mahasiswa STAIN.

"Dengan melihat kemampuan dan pengalaman baik Jumiadi maupun Eka Susanti maka kami siap memenangkan pasangan ini" tegas Alfian. (KR)

Related

PENDIDIKAN 7697607701769880511

Posting Komentar

emo-but-icon

item