Ini Visi Misi Paslon Ketua dan Wakil Ketua DEMA STAIN TDM Jumiadi-Eka

Mediaaspirasi - Memasuki musim pemilihan calon Ketua DEMA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, para bakal calon ketua  DEMA dan wakil ketua DEMA  STAIN Meulaboh mulai bertarung merebut hati mahasiswa. Mereka mengumbar visi dan misi  yang kelak akan dilakukan apabila terpilih sebagai ketua dan wakil ketua DEMA Periode 2017-2018.

Bakal pasangan calon nomor urut 2 Jumiadi dan Eka Susanti atau JK akan memprioritaskan untuk memperjuangkan hak dan kewajiban mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh serta membantu mengembangkan bakat dan minat mahasiswa.

Berikut Visi dan Misi pasangan calon Ketua DEMA dan Wakil Ketua DEMA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh nomor urut 2 Jumiadi-Eka Susanti:

Visi
Menjadi kan Dema sebagai lembaga representatif dari mahasiswa dalam menumbuhkan kepribadian yang intelektual, kreatif, inovatif, dan berakhlak mulia.

Misi.
1. Menjaga serta memperjuangkan hak dan kewajiban mahasiswa stain Teungku dirundeng Meulaboh sesuai dengan aturan dan pedoman yang berlaku.

2. Mengawasi dan mengontrol serta menindak lanjuti aspirasi mahasiswa stain Teungku dirundeng Meulaboh.

3. Berpartisipasi penuh dalam mengembangkan bakat dan minat mahasiswa untuk mewujudkan tri dharma perguruan tinggi sesuai dengan konsep ajaran Islam.

4. Mengupayakan transparansi tiap kebijakan kampus menyangkut kemahasiswaan.

5. Melakukan kerjasama dengan lembaga akademik dan non akademik guna meningkatkan kualitas integritas dan kreativitas lembaga kemahasiswaan.

6. Mewujudkan sinergi dan hubungan erat antara lembaga dan mahasiswa.

Motto
Cerdas dalam berprestasi, santun dalam berbudi. Ileume ta Mita akhlak ta peumeulia. (Mz)

Related

PENDIDIKAN 9079578907480795443

Posting Komentar

  1. Assalamu'alaikum. Terima kasih kepada pihak Media Aspirasi atas muatan informasi terkait visi dan misi kami pasangan nomor urut 2. Semoga ini menjadi langkah awal hubungan baik mahasiswa dengan lembaga eksternal kampus dan akan terus berlanjut dalam ukhuwah Islamiyah yang nyata. Dengan media ini juga kami berharap mampu menjadi suatu wadah informasi untuk temen-temen mahasiswa lainnya dalam memperoleh informasi terkait visi dan misi kami. Dari kami, Media Aspirasi itu keren. Good Luck!

    BalasHapus

emo-but-icon

item