Ridho Roma Minta Direhabilitasi, Kepala BNN: Tergantung Barang Buktinya

Mediaaspirasi - Pihak kelurga Ridho Rhoma yang diwakili pengacaranya, Krisna Murti, meminta kliennya untuk direhabilitasi setelah kedapatan menyimpan narkoba jenis shabu seberat 0,7 gram, Sabtu (25/3/2017) dini hari lalu.
Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso mengatakan masih menunggu pemeriksaan dari penyidik.
"Nanti hasil Assessment sebanyak apa barang buktinya,  sebanyak apa yg terkait dengan hukum kaya apa," ujar Budi Waseso saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).
Untuk rehabilitasi yang diminta pihak keluarga, Budi Waseso tentunya masih menunggu hasil Assessment fari penyidik.
Selain itu, lanjut Budi Waseso, Ridho bukan pemain baru dalam penggunaan narkoba, jadi nantinya punya langkah-langkah khusus terkait rehabilitasi.
"Yaa mau berapapun harus kita rehabilitasi, Ridho sudah mengaku sudah 2 tahun konsumsi, berarti sudah cukup besar dan lama. Tentunya punya cara rehabilitasi yang berbeda, memerlukan sistem yang berbeda karena beliau bukan pemula," ungkap Budi Waseso.
Dikabarkan sebelumnya, Aktris Ridho Rhoma kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,7 gram di dalam mobilnya.
Ridho diamankan pihak kepolisian Polres Jakarta Barat di salah satu hotel di Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari.
Saat ini, Ridho Rhoma masih mendekam di Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan selanjutnya. (Wk/Mz)

Related

NASIONAL 870142458978303757

Posting Komentar

emo-but-icon

item