Parah! Birahi Sudah di Ubun-ubun, ABG Nekat Mesum Dalam KRL

Mediaaspirasi - Gara-gara nekat berbuat mesum di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) Depok-Duri, sepasang muda-mudi diamankan petugas.

Manajer Humas PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa menerangkan, kejadian bermula pada pukul 10.00 WIB. Saat itu remaja putra inisial MRR (19) dan SA (20) sebagai kekasihnya lebih tua setahun. Saat itu keduanya naik dari Stasiun, Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka berdua hendak turun di Stasiun Poris.

"Ketika kereta melewati Stasiun Tanah Abang dan hendak ke Stasiun Duri, keduanya melakukan tindakan senonoh itu di dalam kereta. Mereka yang duduk di kursi prioritas gerbong 5 kereta itu, tiba-tiba duduk berpangkuan," beber Eva dilansir jawapos.com, Senin (20/2/2017).

MRR duduk memangku kekasihnya dan menggesekan kemaluannya ke bokong SA yang dipangkunya hingga mengeluarkan sperma di celana dalamnya. Kebetulan saat keduanya beraksi, keadaan gerbong tengah kosong.

Namun, ternyata kelakukan dua remaja itu terpergok petugas keamanan kereta yang memang bekerja menjaga keamanan. Kemudian petugas mengamankan keduanya dan diturunkan di Stasiun Duri.

Di Stasiun Duri, mereka sempat dimintai keterangan sampai akhirnya diperbolehkan pulang setelah orangtua kedua belah pihak datang menjemput mereka. "Selanjutnya kedua pihak orangtua di panggil ke Stasiun Duri untuk mengetahui kejadian itu," tukas dia.(knfts/ar)

Related

RAGAM 200293951849182487

Posting Komentar

emo-but-icon

item