Wah Dikira Anak Pak SBY Rupanya pak Djarot, Sebut Warga Penjaringan

Mediaaspirasi - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat, berkeliling ke sejumlah perkampungan di Jakarta. Ada kejadian lucu saat Djarot mendatangi di Rusun Penjaringan, Jakarta Utara.

Seorang warga bernama, Yuli (19), lebih senang dengan sosok cagub DKI nomor urut 1, Agus Yudhoyono, karena wajahnya yang tampan.

"Wah kirain anak pak SBY, tahunya pak Djarot. Coba dia (Agus) Yudhoyono, ganteng banget," ujar Yuli ketika ditemui merdeka.com, di lokasi, Sabtu (19/11).
Yuli mengatakan, meskipun Agus belum memiliki bukti dan juga pengalaman membangun Jakarta, Yuli tetap akan memilihnya. "Nggak apa-apa, kan kalau udah jadi bisa belajar," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Djarot mengaku tidak masalah. "Nggak apa-apa, biarin aja," kata Djarot.

Tak cuma warga yang mengidolakan Agus, di lokasi juga terpasang spanduk mendukung pasangan Agus-Sylvi.

"Biarin aja, yang pentingkan hatinya. Justru tadi banyak yang ajak foto kan," ujarnya Djarot sambil tersenyum.

Sebelum ke Rusun Penjaringan, Djarot mengawali blusukannya dengan bertemu para veteran di Hotel Dafam TerasKita. Di sana, dia menjelaskan makna kemerdekaan.

"Apakah kemerdekaan itu hanya milik golonganku saja? Kelompok kita saja? Agamaku saja? Saya katakan tidak. Kemerdekaan kita untuk seluruh bangsa indonesia. Karena itu kita harus menjaga betul. Sekarang kemerdekaan ada di tangan kita," ucap Djarot.

Djarot menambahkan, kemerdekaan diraih dengan harta benda, darah, bahkan nyawa. Oleh karena itu, kemerdekaan itu adalah untuk semua.
"Merdeka bukan gratisan yang turun dari langit. Tapi direbut dari pejuang. Dengan tetesan darah, nyawa dan harta benda," ucapnya.

"One for all, all for one, merdeka," sambung Djarot.
Dia meminta semua masyarakat Indonesia menjaga rasa kesatuan bangsa dan negara, dan jangan mudah dipecahbelahkan.

"Kita tidak mau didikte bangsa dan negara lain. Masa depan Indonesia ada di genggaman kita," pungkasnya.(ar)

Related

NASIONAL 3919704976995227309

Posting Komentar

emo-but-icon

item