FA Ingin Lampard dan Gerrard Jadi Staf Pelatih

Mediaaspirasi - Federasi sepakbola Inggris (FA) berencana melibatkan mantan pemain Timnas Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard dalam staf pelatih. FA berkeinginan kedua pemain tersebut, dapat membina pemain The Three Lions.

Keinginan Direktur Teknis FA, Dan Ashworth tidak terlepas dari insiden Wayne Rooney yang mabuk usai pertandingan laga melawan Skotlandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Manajer Interim Timnas Inggris, Garethe Southgate akan menjalani sesi wawancara oleh lima panelis untuk jabatan manajer tetap The Three Lions.

The Sun melaporkan, Ashworth ingin agar Southgate nantinya akan dikelilingi oleh staf yang hebat. Isu Rooney mabuk usai pertandingan tersebut, sempat menjadi isu panas. Bahkan mengancam kariernya sebagai kapten di Tinnas Inggris.

Selain tertangkap mabuk, Rooney juga tertangkap kamera berfoto dengan wanita seksi. Apalagi sebelumnya Southgate juga telah memperingatkan Rooney untuk tidak mengonsumsi alkohol dan supaya tidur cepat.

Gerrard dan Lampard telah memutuskan untuk meninggalkan kompetisi di Major League Soccer (MLS). Keduanya juga telah mendapatkan tawaran menjadi staf pelatih di mantan klubnya.

Sementara itu, FA juga pernah melakukan hal yang sama ketika Roy Hodgson menjabat sebagai manajer. Ketika itu, FA mempekerjakan Gary Neville dengan tugas yang sama. (ar)

Related

OLAHRAGA 6251523887232368168

Posting Komentar

emo-but-icon

item