Conte Minta Costa Kembali Tunjukkan Kegarangannya

Mediaaspirasi - Striker Chelsea, Diego Costa, dinilai sang pelatih, Antonio Conte, sudah menunjukkan perkembangan yang begitu pesat belakangan ini. Conte pun meminta Costa untuk terus melanjutkan perkembangan tersebut.

Conte menilai, ada banyak perubahan yang terjadi pada Costa belakangan ini. Salah satu perubahan besar yang dinilai Conte terjadi pada Costa adalah kemampuan dirinya mengontrol emosi. Pelatih asal Italia itu merasa Costa sudah tidak temperamental seperti dulu.

Karena itu, Conte pun berharap Costa bisa melanjutkan perubahan yang ada. Menurut mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus tersebut, perubahan dan perkembangan Costa yang ada saat ini sangat berdampak positif untuk Chelsea.

“Dia (Costa) harus terus melanjutkan ini. Dia harus terus bekerja seperti ini, dengan komitmen dan kerja kerasnya,” ujar Conte, sebagaimana diberitakan Goal , Sabtu (19/11/2016).

“Sangat fantastis rasanya melihat kinerja yang dia tunjukkan, tidak hanya selama pertandingan, melainkan juga saat sesi latihan. Diego adalah pemain yang sangat penting,” sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut. (oke/mg)

Related

OLAHRAGA 7340742243152501058

Posting Komentar

emo-but-icon

item