Alfred Riedl: Saya Tak Tahu Sosok Martunis

Mediaaspirasi - Alfred Riedl mengakui dirinya tidak tahu-menahu mengenai sosok Martunis yang merupakan “anak angkat” dari megabintang Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, belum ada orang yang memberi tahu dirinya soal pemain yang berada di Sporting Lisbon itu.

Riedl membawa skuad Timnas Indonesia dengan kondisi “pas-pasan” karena regulasi liga yang hanya memperbolehkan dirinya mencomot dua pemain dari setiap klub. Bahkan, dirinya dilarang Persipura untuk membawa Ferdinando Pahabol yang tadinya didaulat sebagai pengganti Irfan Bachdim.

Salah satu pemain yang luput dari radar Riedl adalah Martunis. Sosok asal Aceh ini digaet Sporting Lisbon U-19 pada Juli 2016.

“Ini adalah pertama kali Anda memberi tahu bahwa ada dia (Martunis). Sebelumnya belum ada yang memberi tahu saya,” ungkap Riedl, seperti diberitakan ESPN FC, Jumat (25/11/2016).

“Saya tidak tahu dia, tapi semua pemain bagus yang bermain di luar sulit ‘ditangkap’. Kami beruntung mendapatkan Lilipaly. Dia adalah pemain bagus yang bisa membantu kami. Tapi pemain lain yang bahkan tampil di level lebih tinggi, kami tidak bisa mendapatkan mereka,” jelasnya. (Okz/ar)

Posting Komentar

emo-but-icon

item