Nikita Polisikan Jupe, Ada Apa?

Mediaaspirasi - Buntut perseteruan Julia Perez dengan Nikita Mirzani di media sosial bergulir ke ranah hukum. Setelah dituding memukul asisten Jupe, Nikita akhirnya melaporkan penyanyi sekaligus pemain film itu ke SPK Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10).

Nikita melaporkan Jupe didampingi pengacaranya Fachmi Bachmid, terkait pencemaran nama baik dan melanggar Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP dengan ancaman 6 tahun penjara. “Dia (Jupe) mengapload tulisan dikategorikan pencemaran nama baik atau memfitnah,” kata Fachmi.

Dikatakan, kliennya dituduh melakukan penganiayaan dan hal tersebut sangat merugikan eksistensi Nikita sebagai publik figur. “Dia (Jupe) memojokkan klien kami di media sosial semaunya,” ujarnya.

Niki sendiri mengaku tidak ada itikat baik dari Jupe untuk menghubunginya atau mengklarifikasi hingga laporan tersebut dilayangkan ke Mapolda Matro Jaya. Jupe sendiri disebutkan kerap memaki-maki Nikita di WA dan telepon namun masih bisa diterima.

“Ini dia fitnah saya sudah di media sosial. Niki juga udah WA (Jupe), dia marah-marah kok di WA. Orang asistennya bilang kalau bukan Niki yang mukul dan waktu kejadian Niki nggak ada di sana,” ucap Nikita.

Kicauan Julia di medsos, terjadi Sabtu (29/10) pagi, menuding Nikita dan pacarnya memukuli asistennya. Pada kicauan itu juga disebut Nikita dan pacarnya pengecut kabur setelah memukul asistennya.(knfts/rl)

Related

ENTERTAIMENT 5264635269408135472

Posting Komentar

emo-but-icon

item