Gerindra Umumkan Calon Wali Kota Banda Aceh pada 18 Agustus

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh menyatakan telah menetapkan Calon Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 yang akan diusung pada Pilkada 2017.

"Tanggal 18 kita umumkan ya," kata Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Aceh, Safaruddin SSos MSp seperti dikutip dari Serambinews.com, Selasa (16/8/2016).

Dia mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi nama kandidat yang akan diusung pada Pilkada 2017. Sayangnya, Safaruddin masih menyembunyikan nama kandidat tersebut.

"Ini malam abg sedang finalkan. Sabar ya," ungkap dia.

Sekedar informasi, saat ini ada dua kandidat wali kota Banda Aceh yang memastikan maju lewat partai politik yaitu Illiza Sa'aduddin Djamal, Aminullah Usman, dan T Irwan Djohan.

Saat ini, Illiza yang baru menetapkan wakilnya dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Farid Nyak Umar, sudah mendapat usungan dari Partai Aceh, PKS, Partai Damai Aceh (PDA), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara Aminullah Usman sudah mendapat usungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sedangkan T Irwan Djohan kabarnya diusung Partai NasDem. Nah, dari tiga kandidat tersebut,  siapa yang akan diusung Partai Gerindra? (srm/io)

Related

NANGGROE 517569227923442217

Posting Komentar

emo-but-icon

item