Perwira Polres Aceh Singkil Dites Urine

SINGKIL – Seluruh perwira di jajaran Polres Aceh Singkil, dites urine oleh Badan Nasional Narkotika Kota (BNNK) Subulussalam, Kamis (14/4/2016). Tes urine dadakan itu, dimulai Kapolres Aceh Singkil, AKBP M Ridwan.

Kemudian berturut-turut diikuti Wakapolres Kompol Galih Indra Giri dan jajaran perwira mulai dari Kabag, Kasat serta Kapolsek.

“Tes urine dilakukan terhadap perwira oleh BNNK Subulussalam, karena di Aceh Singkil belum ada, hasilnya negatif,” kata Wakapolres Kompol Galih Indra Giri.

Kapolres melalui, Wakapolres Kompol Galih, mengatakan, tes urine dilakukan dadakan sebelum dilaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) bulanan. Saat akan pelaksaan anev tersebut semua perwira berkumpul sehingga tidak ada alasan mengelak.

Tes urine merupakan rangkaian operasi bersih narkoba (Bersinar). Dilakukan terlebih dahulu kepada Kapolres, Wakapolres dan perwira berikutnya dilakukan kepada jajaran bintara.

Wakapolres meminta masyarakat yang mengetahui ada polisi terlibat narkoba, sebagai pemakai, apalagi pengedar segera melapor ke pihaknya. Polri sebutnya tidak akan membela anggota yang terlibat narkoba. (srmb/xx)

Related

NANGGROE 897766581819781572

Posting Komentar

emo-but-icon

item