SEMA STAIN Meulaboh Miliki Pengurus Baru

(Dokumentasi)
Meulaboh-Musyawarah Besar (MUBES) Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh telah berakhir meskipun sempat terjadi dinamika dalam perjalanan MUBES. Namun berkat keseriusan dan dukungan dari berbagai pihak, MUBES bisa di jalankan kembali pada 04 Januari 2020.
Mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh telah miliki Pengurus SEMA Baru, Tamlekha Sebagai Ketua dengan perolehan suara terbanyak 1, Safritar suara terbanyak 2 sebagai Sekretaris, dan Merry Mulyati suara terbanyak ke 3 sebagai Bendahara.
Pimpinan Sidang Disan Handika mengatakan ,”Mubes yang di laksanakan di tempat parkir Kampus Gampa berjalan dengan lancar”.
Tamlekha selaku Ketua Terpilih menyampaikan kepada seluruh perwakilan mahasiswa yang telah mempercayai dia sebagai ketua SEMA. Ujarnya
“Saya berjanji akan memperjuangkan Hak-hak mahasiswa dan memberikan perubahan untuk mahasiswa dan kemajuan untuk kampus STAIN-TDM,” lanjut Tamlekha sebagai Ketua SEMA terpilih.
Pengurus Sema terpilih Tamlekha berharap bisa bekerja sama untuk melakukan terbaik demi kemajuan Mahasiswa dan Kampus STAIN-Teungku Dirundeng Meulaboh. (Mz)

Related

PENDIDIKAN 5545428703117455252

Posting Komentar

emo-but-icon

item