FPI Aceh Siap Tampung Habib Rizieq Pulang ke Aceh

Mediaaspirasi - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pornografi di situs ‘baladacintarizieq’.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh, Tengku Muslem At -Tahiry merasa sangat kecewa atas penetapan Habib Rizieq Syihab sebagai tersangka bahkan Teungku Muslem mengatakan  pihaknya siap menampung Habib pulang ke Aceh.

Dalam hal tersebut atas nama FPI Aceh mewakili Ulama Aceh dan masyarakat Aceh yang cinta Allah dan Rasul menyatakan:

1. Sangat kecewa kepada pemerintah Indonesia yang sangat keterlaluan dalam mengkriminalisasi para Ulama dan sangat dhalim terhadap Islam, dengan menetapkan Habib Rizieq sebagai tersangka sama dengan pemerintah Indonesia telah menabuh gendrang perang dan telah mengajak perang dengan ummat Islam,  masak penetapan Habib Rizieq sebagai tersangka tanpa bukti yang akurat dan sangat dipaksakan. Pemerintah jangan menganggab rakyat ini bodoh.

2. kami juga menytakan siap menerima Habib Rizieq Hijarah ke Aceh kapan kapan beliau pulang ke Indonesia,  kami yg masih mengalir darah pahlawan siap berbaiat kepada Al Habib Rizieq untuk siap menjadi para anshar membela beliau sampai tetesan darah terakhir. 

3. Mungkin sudah saatnya Habib Rizieq hijrah sementara Ke Aceh untuk menyelamatkan Indonesia dari jajahan keterunan para penjajah,  sebagai mana Sukarno pernah ke Aceh dikala agresi belanda kedua untuk meminta bantuan para mujahid Aceh,  alhamdulillah dg semangat jihad para pejuang Aceh yg membara kemerdekaan Indonesia berasil dipertahankan, dan juga sejarah mencatat Aceh telah menyumbang pesawat terbang kpd indonesia untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia, 

4. Maka sekali lagi kami nyatakan kami siap menerima Habib Rizieq dan siap naik gunung untuk berperang dg penjajah yg sedang mendhalimi para Ulama dan memerangi Islam. 

5. Dan juga kami mengaharapkan kpd semua para cucu pejuang yg ada di Aceh untuk segera merapatkan barisan untuk merebut kembali kemerdekaan dari tangan penjajah antek antek asing dan aseng. 

Samudra Pase 5 Ramadhan 1438 H | 31 Mei 2017

Ttd Tgk Muslim At thahiry

Related

NANGGROE 784153969459075086

Posting Komentar

emo-but-icon

item