Mahasiswa STAIN Meulaboh Antusias Dukung Pasangan Jumiadi-Eka


Mediaaspirasi - Dalam proses Pemilihan Raya (PEMIRA) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, para calon saling berkampanye untuk memaparkan visi misi serta penyampaian program yang menjadi fokus satu tahun kedepan.

Dalam kampanye tersebut paslon no urut 2 Jumiadi-Eka yang disingkat dengan "JK" lebih memilih berkampanye secara door to door ke setiap ruangan untuk menjumpai mahasiswa, dalam kampanyenya para mahasiswa terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam memenangkan pasangan calon no urut 2 ini pada pemilihan taggal 3 mai 2017 mendatang.

Salah satu mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dari Fakultas Tarbiyah Laili  mengatakan, dirinya dan kawan-kawan sangat senang saat pasangan calon no urut 2 memasuki ruangan, apalagi saat jumiadi dan Eka berbicara memaparkan program-program mereka jelas sangat terlihat kemampuan dalam memimpin orgnisasi DEMA dikampus tersebut.

"kami sangat tertarik saat mendengar visi dan misi serta program-program yang mereka paparkan baik di kelas maupun saat debat di panggung, dengan melihat pengalaman dan kemampuan ditambah lagi kesantunan mereka dalam bersikap maka kami siap memenangkan NO 2" ungkap Laili kepada Mediaaspirasi.com, Rabu (26/04/2017).

Hal senada juga disampaikan  Abu Salam mahasiswa jurusan Syariah, Abu Salam mengakui kalau dirinya sejak awal sudah mendukung pasangan nomor urut 2 Jumiadi-Eka, apalagi setelah melihat banyaknya dukungan dari berbagai lembaga yang tertera dispanduk termasuk lembaga IPELMAS (Ikatan pelajar Mahasiswa Simeulue), oleh karena itu  kami sangat yakin pasangan nomor 2 ini mampu membawa nama harum mahasiswa STAIN TDM, apalagi dengan berbagai pengalaman dan keaktifan mereka dalam berorganisasi.

"Kami yakin pasangan Jumiadi-Eka mampu memimpin DEMA STAIN TDM dengan penuh tanggungjawab" ujar pria asal Simeulue tersebut.

Sementara itu Mahlil mahasiswa jurusan Dakwah yang saat ini sedang menjalani KPM di ABDYA menyampaikan, dirinya siap mengajak teman-teman yang sedang KPM di Abdya untuk memilih pasangan nomor urut 2 Jumiadi-Eka.

"Saya siap mendukung pasangan nomor urut 2 Jumiadi-Eka, dan saya juga siap menjadi garda terdepan dalam merangkul mahasiswa KPM untuk memilih pasangan JK" Jelas Mahlil yang juga Ketua  IPELMAJA (Ikatan Mahasiswa Aceh Jaya).

Calon Ketua DEMA STAIN TDM Jumiadi usai berkampanye menyampaikan terimakasih yang sangat dalam kepada seluruh Mahasiswa STAIN TDM yang telah datang untuk mendukung dirinya, ia berjanji jika terpilih dirinya siap  memberikan yang terbaik bagi mahasiswa STAIN TDM.

"Kalau kami terpilih, kami siap  memberikan yang terbaik kepada seluruh mahasiswa STAIN TDM" tutupnya. (Mz)

Related

PENDIDIKAN 7379050218357455625

Posting Komentar

emo-but-icon

item