Rafli Kande Turut Hadiri Malam Penutupan Lomba MTQ Dan Seni di STAIN Meulaboh

Mediaaspirasi- Penutupan lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Seni Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat Se-Aceh Barat yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh yang  dilaksanakan di halaman belakang kampus setempat resmi ditutup, Jum'at, 18 Maret 2017.

Acara yang ditutup langsung oleh Wakil Bupati Aceh Barat Drs.H. Rachmat Fitri HD, MPA turut dihadiri seniman Aceh yang juga anggota DPD RI Rafli Kande, Dinas Pendidikan Zulkarnaini S,Pd, Wakil Ketua I bidang akademik STAIN Teungku Dirundeng Drs.M.Arif Idris, MA, BEM Se-Aceh Barat, dan Peserta Lomba.

Ketua BEM Suwardi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di STAIN Teungku Dirundeng.

"Saya berharap kegiatan ini akan terus dilakukan oleh generasi-generasi berikutnya nanti" kata Suwardi.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Barat Drs.H.Rachmad Fitri, HD,MPA dalam sambutannya Mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Kegiatan positif seperti ini perlu dilanjutkan oleh pengurus BEM selanjutnya, ini menjadi salah satu tantangan bagi calon ketua BEM akan datang.

"Saya berharap ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan dalam program-program BEM di masa yang akan datang" Ungkap nya.

Ia menjelaskan, di akhir-akhir masa jabatan, pemerintah Aceh Barat saat ini memiliki sejumlah program unggulan yang membutuhkan dukungan semua pihak dalam upaya mewujudkannya, salah satunya safari subuh yang sudah berjalan 4 tahun yang lalu.

"Kita di Aceh Barat safari subuh sudah berjalan selama 4 tahun, saya berharap suatu saat safari subuh akan di laksanakan di tempat ini" harapnya. (MZ)

Related

PENDIDIKAN 1358671573194886500

Posting Komentar

emo-but-icon

item