Pleno, Pasukan Gabungan TNI/Polri Siaga di DPRA

Mediaaspirasi - Pasukan gabungan TNI/Polri mulai bersiap-siaga di depan gedung DPRA, Banda Aceh, Sabtu (25/2/2017). Seribuan pasukan TNI/Polri ini tergabung dari Polda Aceh, Polresta Banda Aceh, Kodam Iskandar Muda (IM), dan Kodim BS 0101/BS. Mereka akan mengawal rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan pemilihan gubernur/wakil gubernur Aceh dari 23 kabupaten/kota.
Amatan Serambinews.com, pasukan gabungan TNI/Polri sudah berada di gedung DPRA sejak pukul 07.00 WIB. Saat ini, apel gabungan sedang dilaksanakan yang dipimpin oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin.
"Sebagaimana kita gladi kemarin, hari ini semuanya akan bertugas pada titik masing-masing," kata Kapolresta. Saladin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan gabungan TNI/Polri yang telah menjaga kekompakan untuk mengawal rapat pleno hari ini.
"Berkat kekompakan kita, rawan nggak ada lagi di Banda Aceh, rawan sudah pergi dari Banda Aceh. Hari ini, kita akan kawal pleno ini sampai selesai, kita kawal semua proses atau tahapan pilkada ini," pungkas Kombes Pol T Saladin. (srmb/ar)

Related

NANGGROE 6500424906684117061

Posting Komentar

emo-but-icon

item