Haji Tito: Kami Ingin Memakmurkan Masyarakat Aceh Barat

Mediaaspirasi - Calon Bupati Aceh Barat periode 2017-2022 nomor urut satu  Dr. (HC) H. Teuku Alaidinsyah menyatakan keinginannya  untuk memakmurkan seluruh lapisan masyarakat di Bumi Teuku Umar  jika dirinya terpilih sebagai Bupati Aceh Barat di pilkada akan datang.

Pernyataan itu disampaikannya pada acara silaturahmi dengan ratusan masyarakat Gampong Lawet kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat pada Selasa (31/1) di Gampong Lawet.

"Saya tidak mau banyak janji, saya hanya ingin memakmurkan masyarakat, percuma banyak janji tapi tidak di penuhi, saya lebih baik tidak jadi bupati kalau hanya banyak berbohong kepada masyarakat," katanya sambil diikuti tepuk tangan masyarakat.

Haji Tito menjelaskan, pendidikan Salah satu cara untuk memakmurkan masyarakat, apalagi di Aceh Barat sudah ada 3 kampus negeri, masyarakat tidak harus lagi kuliah di Perguruan Tinggi Negeri Banda Aceh, masyarakat tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk menyekolahkan anak di Perguruan Tinggi Negeri, mereka bisa kuliah di UTU, STAIN dan AKN.

"Kalau masyarakat yang tidak memiliki biaya bisa kuliah di AKN, di AKN gratis biaya kuliah." Jelas Tito

Selain pendidikan dirinya juga akan mencetak sawah baru dan pembangunan irigasi untuk masyarakat yang sawahnya sudah habis di kikis akibat luapan air sungai selama ini dan program itu sudah berjalan. "Satu hektar sawah hilang lima hektar kita ganti," ungkapnya.

Terkait bidang keagamaan, dirinya mengatakan akan menganggarkan honor bagi guru dayah, guru-guru ngaji nantinya akan mendapatkan honor dari pemerintah, selain itu dirinya juga telah menghidupkan majelis taklim, safari subuh dan program-program keagamaan lainya.

"Ini bukti keseriusan kami dalam mendukung Syariat Islam di Aceh Barat.". Tegasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Gampong Lawet Hasan Basri dalam orasi politiknya mengatakan, masyarakat Gampong Lawet siap mendukung dan memenangkan pasangan Dr (HC) H.T.Alaidinsyah dan Haji Kamaruddin,SE atau ALAIKA.

"Dengan melihat berbagai keberhasilan yang telah dicapai dibawah pemerintahan Haji Tito, maka kami masyarakat Gampong Lawet siap mendukung kembali beliau sebagai Bupati Aceh Barat untuk periode yang akan datang" tuturnya.
. (Mr)

Posting Komentar

emo-but-icon

item