AKN Aceh Barat Jalin Kerjasama dengan Universiti Kebangsaan Malaysia

Mediaaspirasi - Akademi Komunitas Negeri (AKN) Aceh Barat jalin kerjasama dengan  Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) bidang Pendidikan, Penelitian, dan Magang Mahasiswa di kampus tersebut.  Koordinator AKN Dr. Mursyidin, MA beserta rombongan yang datang ke Malaysia disambut langsung oleh Naib Canselor Prof. Datuk Noor Azlan Ghazali, pada Rabu (22/2).

Prof. Datuk Noor Azlan Ghazali dalam paparannya mengatakan, jalin kerjasama antara Meulaboh dan Kuala lumpur bukan hanya kerjasama bidang pendidikan tetapi juga peningkatan silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini.

"Kami bangga Terhadap Dr. Mursyidin, salah seorang Alumni UKM yang sudah dapat berkiprah dalam pendidikan di Aceh, dan UKM terus membantu anak anak aceh yang ingin belajar di UKM, khususnya kepada pensyarah AKN kami menerima untuk lanjut pendidikan pada peringkat Master dan Doktor Falsafah, juga kami sangat terbuka bagi mahasiswa AKN yangg mau latihan dan praktek di Lab UKM," tuturnya.

Sementara itu koordinator AKN Aceh Barat Dr. Mursyidin, MA menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih  kepada  kampus UKM yang telah menyambutnya dengan penuh kekeluargaan.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak UKM  yang telah menyambut kami dengan baik, kami sangat bangga bisa jalin kerjasama dengan UKM, Lab UKM dikenal sangat lengkap dan merupakan lab teknik terlengkap diantara universitas lain di Malaysia."  Ungkapnya. (Ar)

Related

PENDIDIKAN 9137791786163085033

Posting Komentar

emo-but-icon

item