Pemuda dan Mahasiswa Aceh Barat Apresiasi Kinerja Haji Tito

Mediaaspirasi - Ratusan  Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Aceh Barat  menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Dr .(HC) H.T Alaidinsyah - H. Kamaruddin, SE. Pernyataan dukungan tersebut,  mereka sampaikan pada Deklarasi Arah Dukungan Pemuda dan Mahasiswa Aceh Barat untuk ALAIKA, Selasa (24/1) Sore di Monumen Tugu Teuku Umar Meulaboh.

Koordinator Pemuda dan Mahasiswa Aceh Barat,  Hery Afriansyah menilai sosok  Haji Tito dalam memimpin Aceh Barat sangat banyak terjadi perubahan  yang signifikan, perubahan tersebut terjadi di beberapa sektor baik di bidang Keagamaan, Pendidikan, Pembangunan, Kesehatan dan sektor Perekonomian.

Menurut Hery, dibawah kepemimpinan Haji Tito Aceh Barat terlah meraih banyak prestasi bahkan terbaik satu perencanaan seluruh Kabupaten Kota di seluruh Indonesia. Kami Selaku Pemuda dan Mahasiswa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Pemerintah semasa beliau sebagai Bupati.

“Kami selaku Pemuda dan Mahasiswa menilai pasangan ALAIKA sangat ideal untuk memimpin Aceh Barat 2017-2022 dengan bapak Haji Tito yang terbukti telah memimpin dan sosok Bapak Haji Kamarudin, yang penuh pengalaman dan selalu serius dalam menjalani tanggung  jawab saat kita melihat biografi beliau sebelumnya.” Terang Hery. (ar)




Related

NANGGROE 2664769270530605318

Posting Komentar

  1. Alhamdulillah, harapan saya 5 tahun yang lalu kini terwujud sudah. Dimana lima tahun yang lalu sebelum bapak H.T.Alaidinsyah terpilih sebagai bupati Aceh Barat, sempat diadakan lomba menulis dengan tema "ANDAI AKU JADI BUPATI ACEH BARAT". Meskipun waktu itu saya tidak mengikuti lomba tersebut hingga akhir, namun saya sempat menulis dengan tema tersebut. Saya masih ingat dalam tulisan saya tersebut terselip kata-kata berikut "Jika saya bupati Aceh Barat, maka saya akan memimpin Aceh Barat dengan penuh amanah. Karena sesungguhnya seorang pemimpin itu bukanlah raja, melainkan pelayannya masyarakat." Alhamdulillah menurut saya kini terbukti sudah bahwa Bapak H.Tito benar-benar telah menunjukkan pada dunia bahwa seorang pemimpin itu bukanlah raja yang hanya duduk dan menunggu dilayani oleh rakyatnya. Hal ini terlihat dari cara beliau memimpin Aceh Barat selama satu periode ini dengan penuh amanah. Semoga Allah kembali menganugerahkan masyarakat Aceh Barat seorang khalifah seperti beliau untuk lima tahun kedepan dan seterusnya. Amiin yaa Rabbal 'alamiin. Salam ALAIKA!

    BalasHapus

emo-but-icon

item