Habib Rizieq Heran, Beri 'Warning' Soal PKI Kok Malah Diperiksa Polisi

Mediaaspirasi - Terkait ceramah soal palu-arit, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyatakan hal tersebut sebagai warning terhadap pemerintah akan adanya indikasi kebangkitan PKI. Ia mengaku heran kenapa dipanggil polisi.
"Satu kalimat saja, perhatikan semua. Saya memberikan warning kepada bangsa Indonesia tentang adanya indikasi kebangkitan PKI," kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2017).
Rizieq mengatakan dirinya juga sudah menyampaikan peringatan tersebut kepada DPR RI, termasuk ke publik.
"Tapi kemudian karena warning yang saya berikan tentang indikasi kebangkitan PKI, saya dipanggil, maka itu saya sendiri heran," imbuh Rizieq.
Rizieq belum mau mengomentari soal pemeriksaannya hari ini. "Apa yang mau ditanya, dituduhkan, nanti kita lihat dulu pertanyaannya di dalam, baru saya akan berikan keterangan," ujar dia.
"Sekali lagi, saya sudah menginformasikan ke DPR tentang kebangkitan PKI atas warning tersebut. Karena warning tersebut saya dipanggil Polda Metro Jaya," tambahnya. (knfts/ar)

Related

NASIONAL 4432884350556284974

Posting Komentar

emo-but-icon

item