Wanita Cantik Ini, Nyimas Faza Bangga Ikut dalam Film tentang Lahat

Mediaaspirasi - Pertama kali berperan dalam film yang mengangkat potensi daerah Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi kebanggaan sendiri bagi Nyimas Faza.

Meski terlahir di Jakarta, 2 Maret 1991 perempuan cantik berambut panjang ini mengaku Palembang-Sumsel merupakan kampung halamannya.

Terlebih sang ayah Kemas Amin Febri merupakan putra asli Palembang.

"Sangat senang bisa main film dan ceritanya mengangkat potensi daerah sendiri. Dan ini menjadi yang pertama bagi saya meski saya beberapa kali main film kedaerahan seperti Lombok dan Tedore," ucap Nyimas ketika dibincangi usai syukuran film 'anak negeri megalit', di Pendopoaan Bupati Lahat, Senin (28/11/2016).

Diceritakan Nyimas, meski belum begitu mengenal Lahat bahkan baru pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Seganti Setungguan dirinya sangat kagum.

Menurutnya keberadaan megalit merupakan menunjukkan Lahat sudah punya peradaban sejak ribuan tahun lalu.

Keberadaan megalit tidak saja merupakan peninggalan leluhur namun bisa dijadikan kekayaan baik untuk objek wisata maupun nilai sejarah.

Tak hanya itu, dikatakan Nyimas Lahat juga menyimpan banyak objek wisata seperti air terjun, panorama alam dan wisata sejarah.

"Jujur awalnya si yang terlintas saat akan ke Lahat takut takut dan terkesan 'seram'. Karena cerita masa lalu salah satunya soal banjing loncat. Tapi ternyata tidak begitu. Orang Lahat rama dan suasana nyaman dan aman saja," ujarnya.

Sementara itu, dalam film 'anak negeri megalit' sendiri Nyimas akan berperan sebagai Hilda yang merupakan anak keempat dari istri kedua Ali Munawar yang diperankan aktor Fuad Idris dan sang ibu Yulianis yang diperankan aktris Elma Thiana.

"Saya akan bermain sebaik mungkin. Lebih lebih ini untuk mengharumkan nama baik daerah. Saya juga mohon doa dan dukungan masyarakat Lahat. Tentu kita berharap bersama melalui film ini ke depan Lahat akan lebih dikenal dan maju," harap Nyimas.(ar)

Related

ENTERTAIMENT 1438388196464614146

Posting Komentar

emo-but-icon

item