Ratusan Mahasiswa UTU Demo Kantor Rektorat


Meulaboh - Ratusan Mahasiswa Universitas Teuku Umar Meulaboh berdemo di kantor rektorat untuk mempertanyakan kejelasan Kartu Tanda Mahasiswa atau KTM, Rabu, 21 September 2016.

Koordinator aksi, Taufik, mengatakan hingga saat ini pihak kampus belum mengeluarkan KTM untuk mahasiswa angkatan 2014-2015.

"Kita sudah 2 tahun lebih sampai saat ini belum memiliki identitas mahasiswa UTU, kami ini bisa dianggap mahasiswa bodong," kata Taufik.

Taufik juga mengaku jika selama ini mereka (mahasiswa) hanya diberikan angin surga atau harapan palsu oleh pihak rektorat.

"Ini bukan kali pertama kami menuntut hak kami yang belum jelas adanya, informasi yang kami dapat KTM kami dibuat pakai kertas jeruk yang sangat tidak layak," katanya.

Pantauan portalsatu.com kemarin, demo yang dilakukan di depan kantor rektorat Universitas Teuku Umar ini sempat diwarnai aksi tegang, saat mahasiswa ingin melakukan penyegelan rektorat.

"Kami ingin rektor menemui kami untuk menjelaskan semua ini, kalau tidak (kantor) rektorat akan kami segel dan kami akan menetap di sini sampai rektor datang," teriak salah satu orator.

Mahsiswa baru membubarkan diri setelah beraudiensi dengan pihak rektorat. "Nanti jam dua kita akan kembali menagih janji tadi," kata orator tersebut.

Sumber : Portalsatu
Penulis  : Andi

Related

NANGGROE 8821752092922917565

Posting Komentar

emo-but-icon

item